Thursday, 27 March 2014

MEKANISME EVENT BE-REGU TEFSI


Berikut adalah mekanisme Event Cup Be-Regu TEFSi harap dibaca dan dipahami secara cermat

A. Sistem pertandingan CUP

§  Dalam 1 regu terdapat 5 tim / klub yang telah diurut Dengan Kategori masing-masing Tim Dan Akan Saling Berhadapan
§  namun tim yang berhadapan hanya tim yang Sesuai Kategori yang sama di-dalam regu masing masing

§  CONTOH
REGU A          VS          REGU B
Tim 1                         Tim 1
Tim 2                         Tim 2
Tim 3                         Tim 3
Tim 4                         Tim 4
Tim 5                         Tim 5

Maka sistem pertandingannya adalah sebagai berikut :
§  Tim 1 Regu A VS Tim 1 Regu B
§  Tim 2 Regu A VS Tim 2 Regu B
§  Tim 3 Regu A VS Tim 3 Regu B
§  Tim 4 Regu A VS Tim 4 Regu B
§  Tim 5 Regu A VS Tim 5 Regu B
Penentuan regu mana yang lolos kebabak berikutnya adalah di lihat dari berapa jumlah kemenangan yang di-dapatkan oleh tiap regu
Contoh : 
§  Tim 1 Regu A VS Tim 1 Regu B (Tim 1 Regu A Menang)
§  Tim 2 Regu A VS Tim 2 Regu B (Tim 2 Regu B Menang)
§  Tim 3 Regu A VS Tim 3 Regu B (Tim 3 Regu A Menang)
§  Tim 4 Regu A VS Tim 4 Regu B (Tim 4 Regu B Menang)
§  Tim 5 Regu A VS Tim 5 Regu B (Tim 5 Regu A Menang) 
Dari hasil diatas, maka skor 3-2 untuk Regu A, dan regu A lolos kebabak berikutnya. 

Junjung tinggi rasa kekeluargaan, kebersamaan, kedamai dan Fair Play antar-sesama peserta

§  jika ketauan ada yg berantem maka kedua-duanya akan di DIS dari event
§  Mohon bagi semua peserta untuk mau membaca dan bisa memahami  bagaimana sistem pertandingannya supaya tidak banyak bertanya kecuali hal-hal yg menyangkut kecurangan dari regu/tim laen
§  Ketua/Leader Wajib Memahami Peraturan agar dapat Menjelaskan dan mengatur kepada Anggotanya
§  Diharap kan agar Anggota Regu Bertanya Kepada Ketuanya Sebelum Bertanya ke Panitia 
§  pertanya'an seputar event Selain perantara Leader/Ketua tidak di tanggapin :)


Keputusan pihak penyelenggara mutlak tidak dapat diganggu gugat

B. Peraturan Pertandingan 
1.     Sistem pertandingan tiap tim dilaksanakan home & away, dan dilihat agregat 90 menit saja (extra time & pinalti tidak dihitung)
2.     Sistem vor dipakai jika tim yang saling berhadapan berbeda levelnya dengan ketentuan beda 1 level vor 1 gol
3.     Sistem pertandingan menggunakan sistem pertandingan persahabatan jadi peserta harus saling add jika menjadi lawan tandingnya
4.     Tim kandang diperbolehkan menggunakan penonton , namun dilarang menggunakan suporter dari rekan satu server
5.     Apabila mendapatkan salah satu tim menggunakan suporter dari rekan satu server maka akan mendapat sanksi pengurangan 1/2 gol dari tiap suporter yang hadir
6.     Batas waktu pertandingan REGU (home & away) adalah 2 x 24 jam
7.     Silahkan setiap tim yang akan bertanding untuk mengatur jadwalnya sendiri dan harus melakukan komunikasi dan kesepakatan dengan calon lawan.
8.     Bagi tim yang berhalangan untuk live, WAJIB menginformasikan kepada calon lawan dan ketua regu.
9.     Apabila salah satu tim tidak bisa di konfirmasi mengenai kepastian jadwal pertandingan hingga batas akhir (2 x 24 jam), maka tim yang tidak bisa dikonfirmasi tersebut akan dikenakan KALAH WO untuk 1 pertandingan dengan skor 3-0 + voor (jika ada). 
10.  Hasil kemenangan WO akan didapatkan apabila memiliki bukti bahwa tim yang akan dihadapi benar-benar tidak dapat dihubungi serta telah mendapat keterangan dari ketua REGU nya
11.  Apabila terdapat hasil imbang pada 2 leg home & away, maka tim yang memiliki produktifitas Tandang yang akan menang (voor dihitung).
12.  Apabila terdapat hasil imbang pada 2 leg home & away, dan produktifitas Tandang juga imbang (voor dihitung), maka akan diadakan leg 3 dikandang tim dengan level/Q lebih rendah, tanpa dihadiri oleh kedua manajer, namun tetap diperbolehkan menggunakan penonton.
13.  Pelaksanaan leg 3 harus dilaksanakan se-segera mungkin, mengingat jadwal pertandingan yang padat.
14.  Apabila pada leg 3, salah satu atau kedua manajer hadir maka tim yang dihadiri oleh manajer tersebut akan mendapat pengurangan skor sebanyak 1 gol.
15.  Sistem voor tetap digunakan pada pertandingan leg 3.
16.  1 Orang HANYA boleh mengirimkan 1 tim/regu saja. Apabila terdapat 2 tim atau lebih dari 1 orang yang sama dan terbukti, maka REGU dari tim/klub yang curang tersebut akan kami DISKUALIFIKASI.
17.  Apabila Salah Satu Dari klub Tidak Ada DI FL (Friend List) Maka pertandingan Kandang bagi klub yang tidak bisa tersebut bisa diatur dikandang Lawan Dengan Catatan Manager lawan Tidak Live
18.  Apabila Kedua Belah pihak sama-sama tidak bisa melakukan kandang karena calon lawan tidak ada di FL (Friend List) masing-masing tim, maka Panitia Sudah Menyiapkan klub Untuk jadi Lawan Tanding. Kedua klub peserta akan melawan klub dari panitia tersebut, dan akan dilihat skor yang terbaik....!!!

No comments:

Post a Comment